background
background
Thursday, 25 February 2021 Berita

Sumbangan Alat Pelindung Diri dalam Rangka HUT PT. Kahar Duta Sarana yang ke 42 Tahun kepada RT Setempat

Dalam rangka HUT PT. Kahar Duta Sarana, atas prakarsa Manajemen dan Tim Gugus Covid-19 yang berdomisili di Ciracas, memutuskan untuk memberikan sumbangan kepada Ketua RT setempat. Wujud kepedulian ini disalurkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 pada lingkungan sekitar dimana PT. Kahar Duta Sarana unit Ciracas beroperasi.

Sumbangan ini berupa Masker, Hand Sanitizer dan Cairan Desinfectan yang diserahkan secara langsung kepada Ketua RT.008/RW.009, RT.012/RW.007 dan RT.013/RW.007 yang berlokasi berdekatan dengan Perusahaan kami. Dengan semakin meningkatkannya jumlah pasien yang terpapar di wilayah Jakarta, inilah yang mendorong kami untuk ikut serta dalam membantu program pemerintah juga merupakan komitmen Perusahaan bekerja sama dengan pemangku kepentingan setempat dalam melakukan tindakan pencegahan meluasnya individu yang terpapar.

Konsistensi PT. Kahar Duta Sarana untuk menerapkan Program CSR ini akan selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu, agar dapat menjaga hubungan baik, dan menciptakan citra yang baik terhadap lingkungan sekitar maupun para konsumen.

Ini merupakan wujud syukur dari Manajemen dan segenap Karyawan masih bisa terus beroperasi ditengah wabah Covid-19 dan masih bisa menjaga eksistensinya hingga kini.

Dirgahayu PT. Kahar Duta Sarana semakin Jaya dan Sukses di masa depan.

                                                                                             

Gugus Covid-19 KDSC

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.