pattern
pattern
pattern
pattern

Garansi Produk

Garansi Service Standard

Layanan purna jual selama 1 tahun terhitung sejak pembelian mesin baru dengan Service Level Agreement (SLA) Standard

Garansi ini otomatis diberikan pada saat pembelian mesin baru

Garansi Service Plus

Perpanjangan garansi setelah masa garansi standard selesai dan pembeliannya dilakukan bersamaan dengan pembelian mesin baru (menambah masa garansi) dengan layanan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) Standard.

Standard Service Level Agreement (SLA)

Tingkat layanan yang disepakati antara KDS dan Customer yang menggambarkan kecepatan dan cakupan layanan yang standard 5x8x72 (Bronze).

Service Level Agreement (SLA) Plus

Tingkat layanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan SLA Standard yaitu :

  1. SLA Plus 7x10x24 (Gold)
  2. SLA Plus 5x8x48 (Silver)
Cakupan Service dari SLA Standard

5 x 8 x 72 (SLA Bronze)

  1. Waktu respon max 4 jam.
  2. Waktu layanan antara jam 08.30 - 17.30 WIB, 5 hari kerja (Senin - Jumat), tidak termasuk hari libur nasional.
  3. Layanan perbaikan 3 hari kerja, ke lokasi pelanggan.
  4. Bebas biaya perbaikan dan suku cadang, kecuali suku cadang yang diatur khusus.
Cakupan Service dari SLA Plus

7 x 10 x 24 (SLA Gold)*

  1. Waktu respon max 4 jam.
  2. Waktu layanan antara jam 10.00 - 20.00 WIB, 7 hari kerja (senin-minggu), termasuk hari libur nasional.
  3. Layanan perbaikan 1 hari kerja (24 jam), ke lokasi pelanggan.
  4. Bebas biaya perbaikan dan suku cadang, kecuali suku cadang yang diatur khusus

*syarat dan ketentuan berlaku

5 x 8 x 48 (SLA Silver)*

  1. Waktu respon max 4 jam.
  2. Waktu layanan antara jam 08.30-17.30 WIB, 5 hari kerja (Senin-Jumat), tidak termasuk hari libur nasional.
  3. Layanan perbaikan 2 hari kerja ke lokasi pelanggan.
  4. Bebas biaya perbaikan dan spare part, kecuali suku cadang yang diatur khusus.

*syarat dan ketentuan berlaku

Kontrak Service

Kontrak Perawatan
Kontrak Perawatan

Kontrak layanan pemeliharaan mesin setelah masa garansi / garansi plus selesai dan pembeliannya dilakukan diawal kontrak (menambah masa garansi) dengan layanannya mengacu kepada Service Level Agreement (SLA) Standard (kecuali ada permintaan khusus untuk SLA yang tidak standard).

Location Address Phone Fax Email
DKI Jakarta Jl. Raya Poncol No. 10 Susukan, Ciracas +62 21 8711266 +62 21 8711266 e-sales@kahar.co.id
DKI Jakarta Jl. Raya Mampang Prapatan No. 6B, Jakarta 12740 +62 21 7900036 +62 21 79180887 marketing@kahar.co.id
Bandung Ruko Kopo Plaza Blok D-5, Jl. Peta Lingkar Selatan Bandung 40233 +62 22 6001996 +62 22 6001998 bdg@kahar.co.id
Semarang Mataram Plaza, Jl. M.T. Haryono Blok B/8 Semarang 50136 +62 24 3563879 +62 24 3560050 smg@kahar.co.id
Yogyakarta Ruko Gedong Kuning Square Kav. 5 Jl. Gedong Kuning No. 94 E Yogyakarta 55198 +62 274 385130 +62 274 385130 ygy@kahar.co.id
Surabaya Jl. Kayun No. 11A & 11B, Surabaya 60275 +62 31 5317379 +62 31 5317380 sby@kahar.co.id
Medan Jl. Putri Hijau Dalam No. 3C Medan 20000 +62 61 4562441 +62 61 4157383 mdn@kahar.co.id
show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.