background
background
Monday, 3 August 2020 Berita

Selesai Sudah Masa Pengabdian Selama 33 Tahun

Jakarta 13 Agustus 2020 adalah hari terakhir Bapak Mansyur mengabdikan diri sebagai karyawan PT Kahar Duta Sarana di Ciracas, dimulai pada tahun 1986 Pak Mansyur mulai bekerja di KDS Ciracas hingga genap kurang lebih 33 Tahun sudah beliau bekerja dengan kesungguhan dan penuh tanggung jawab serta mencurahkan segala kemampuan untuk dapat membantu KDS di Divisi Produksi hingga hari terakhirnya. Banyak suka dan duka yang dialami dan dijalani selama kurun waktu pengabdiannya, namun selalu tersirat raut wajah penuh kebahagian yang bersinar disetiap langkah menuju kantor setiap harinya.

Pak Mansyur merupakan salah satu Tim Produksi yang pertama kali membantu KDS Ciracas pada saat memulai memproduksi Label di KDS Ciracas. Beliau merupakan pekerja yang dinilai sangat terampil, cekatan dan sangat cakap dalam melakukan pekerjaan yang ditugaskan hingga hari terakhirnya bertugas di KDS. Loyalitasnya selama bekerja di KDS sangat tinggi dan tidak perlu diragukan lagi, selama bekerja di KDS sangat jarang sekali beliau tidak masuk bekerja dan selalu hadir dikantor. Beliau hanya pernah beberapa hari tidak masuk kantor karena kecelakaan yang memaksanya untuk beristirahat dirumah untuk memulihkan kondisinya.

Beliau merupakan orang yang memiliki prinsip teguh untuk bekerja semampu dan semaksimal mungkin karena “bila orang lain bisa maka saya harus bisa, dan semua pekerjaan yang diberikan ke saya harus bisa saya jalankan walaupun saya belum pernah mengerjakan sebelumnya, oleh karena itu saya harus segera mempelajari pekerjaan tersebut dan segera mengerjakannya”. Walaupun pendidikannya tidak tinggi, Pak Mansyur tidak mau kalah dengan orang lain dan apapun pekerjaan yang diamanahkan tetap harus bisa dijalankan.

Dedikasi beliau terbilang sangat tinggi dalam bekerja. Komitmen untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dimana bila ritme pekerjaan di kantor sedikit berkurang maka pekerjaan lain yang bisa dilakukan harus segera dilakukan. Seperti membersihkan mesin produksi atau membersihkan lingkungan kerja tanpa harus diminta oleh atasan.

Kesan selama bekerja di KDS adalah lingkungan kerja di KDS sangat baik, hubungan dengan rekan kerja sudah seperti saudara, tidak ada gesekan dengan rekan kerja, sangat harmonis dan kekeluargaan.

Pesan dan saran untuk rekan kerja di KDS adalah marilah kita bekerja dengan sungguh-sungguh karena KDS merupakan perusahaan yang baik, perusahaan yang selalu menghargai dan memperhatikan setiap karyawannya. Beliau sangat berterima kasih kepada manajemen KDS karena dengan bimbingan manajemen KDS bisa membuat dirinya menjadi seperti sekarang ini.

Untuk mengisi hari-hari berikutnya diusia yang tidak lagi muda, Pak Mansyur akan menjalani hidup baru dengan memulai usaha dirumah, seperti Laundry dan Jual Beli Motor.

Semoga sukses untuk Pak Mansyur dan sampai ketemu dilain kesempatan.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.