background
background
Tuesday, 10 May 2022 Berita

Program CSR Ramadhan 2022

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. PT. Kahar Duta Sarana melakukan kegiatan berbagi ke lingkungan sekitar PT. Kahar Duta Sarana unit Ciracas beroperasi. Sumbangan ini diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Pemberian Sumbanga ke Perwakilan RT

Distribusi santunan anak yatim dan kaum dhuafa dibantu oleh ketua RT setempat. Lokasi penerima santunan berada di RT08/09, RT13/07, RT05/07, RT12/07, RT09/07, RT01/07, dan RT07/09. Tidak hanya warga sekitar yang diberikan santunan, namun mantan karyawan PT. KDS juga menerima santunan.

Sambutan diberikan langsung oleh Direktur PT KDS, Seno Prabowo K. Beliau menyampaikan rasa terima kasih karena selama ini hubungan silahturahmi terus berjalan baik antara warga sekitar dan tim manajemen PT KDS Ciracas. Harapan kedepannya dapat terus membantu dan melakukan kolabrasi dengan lingkungan sekitar.

Sambutan Direktur KDS

Konsistensi PT. Kahar Duta Sarana untuk menerapkan Program CSR ini akan selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu, agar dapat menjaga hubungan baik, dan menciptakan citra yang baik terhadap lingkungan sekitar maupun para konsumen. Ini merupakan wujud syukur dari Manajemen dan segenap Karyawan masih bisa terus beroperasi ditengah wabah Covid-19 dan masih bisa menjaga eksistensinya hingga kini.

Kami segenap Direksi, Manajemen, dan Karyawan mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan dari kalian."

 

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.