background
background
Friday, 21 July 2023 Artikel

Pengertian dan Fungsi Security Label

Garansi adalah sebuah jaminan yang diberikan kepada konsumen dari produsen. Hal ini dilakukan guna meyakinkan konsumen bahwa barang yang dibeli berkualitas baik dan tidak ada kecacatan pada produknya. Barang yang bergaransi biasanya memiliki sebuah label bernama security label.

Stiker segel atau bisa disebut juga sebagai security label ini adalah sebuah label yang digunakan khusus untuk memberikan pengamanan garansi yang biasanya ditempel pada lubang baut produk Anda jika produk Anda adalah elektronik. Ataupun bagian lain yang mengindikasikan bahwa produk tersebut belum pernah dibuka ataupun belum disentuh orang.

Pada umumnya, security label ini memiliki tipe, yaitu tipe pecah telur. Tipe ini disebut seperti itu karena hasil lepasnya security label itu menyerupai telur yang pecah dan juga retak. Security label pecah telur ini sendiri mempunyai fungsi yang sangat krusial bagi Anda.

Berikut adalah fungsi dari security label ini:

  1. Menjaga keaslian produk yang sudah bergaransi dari toko tersebut.
  2. Cara paling mudah untuk menutup lubang baut pada produk Anda.
  3. Sebagai informasi untuk mengetahui masa expired dari garansi produk Anda.
  4. Alternatif pengganti label hologram.
  5. Barang bukti originalitas produk

PT. Kahar Duta Sarana (KDS) didirikan pada tahun 1979. Bermula dari sebuah misi untuk menjadi perusahaan yang kompeten dan profesional, KDS tumbuh pesat menjadi perusahaan yang mampu menghasilkan dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dalam bidang Label dan Auto ID.

PT Kahar Duta Sarana dapat membantu dalam proses cetak stiker label produk anda, kami ada untuk solusi percetakan stiker dan kami juga menawarkan barcode scanner, barcode printer dan label barcode untuk keperluan pendukung produk perusahaan anda.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.