background
background
Wednesday, 1 March 2023 Artikel

Cara Menggunakan Stiker & Label di produk anda

Pilihan yang tepat untuk menggunakan stiker label berkualitas untuk produk anda. Kami dapat membantu membentuk brand awareness untuk produk Anda dan menumbuhkan ingatan mengenai sebuah brand di hati pelanggan menggunakan label printing yang profesional. Selain membantu untuk membuat produk menjadi stand out dengan cara yang kreatif, stiker label juga mempunyai pengaruh yang besar dalam menyampaikan informasi terkait produk kepada customer. Stiker label masih menjadi salah satu cara yang paling menarik untuk memasarkan produk anda, baik bagi anda yang baru memulai bisnis ataupun yang sudah lama dalam mendirikan bisnis. Berikut penjelasan bagaimana anda dapat mendesign dan menggunakan stiker label untuk efek jangka panjang dan bagaimana stiker label mempunyai pengaruh penting terhadap keunggulan suatu produk.

  1. Memperkuat identitas produk dengan Stiker Label

Membangun brand awareness membutuhkan waktu yang cukup lama dari segi dedikasi, dan harus didukung oleh langkah pemasaran yang tepat. Salah satu cara termudah untuk membentuk brand awareness adalah dengan menggunakan stiker  label  yang unik dan menarik. Stiker label juga menjadi salah satu cara terbaik dalam meningkatkan branding produk anda. Di bawah ini adalah beberapa tips yang perlu diingat untuk membuat stiker label yang akan memastikan produk anda akan mendapat perhatian dari calon customer yaitu:

  • Kesan pertama yang bernilai – jika anda pergi berbelanja ke supermarket, anda pasti tidak asing melihat label stiker pada kemasan produk. Ini adalah hal pertama yang menarik perhatian calon customer pada produk anda, apalagi untuk brand baru yang belum dikenal masyarakat luas. Maka jadikan momen singkat ini menjadi peluang yang paling berharga bagi produk anda. Desainlah stiker label yang menarik perhatian calon customer saat pertama kali melihat produk anda. Misalnya dari logo yang unik, kalimat ajakan yang sempurna, atau warna yang menarik.
  • Konsistensi merupakan sebuah kunci – Membangun sebuah brand membutuhkan waktu. Sebaiknya tidak terus menerus mengubah elemen brand, warna, atau bahkan logo itu sendiri. Fokus anda adalah untuk meningkatkan brand awareness di hati masyarakat dengan mengingat logo produk anda. Prioritaskanlah desain yang unik. Cetak stiker label logo anda di perusahaan percetakan stiker yang terpercaya yaitu PT. Kahar Duta Sarana untuk memastikan logo dan nama produk anda mudah diingat dengan didukung oleh kualitas stiker label terbaik.
  • Berkomunikasi dengan audiens dengan cara yang tepat – Salah satu bagian dari upaya meningkatkan branding adalah mengetahui siapa audiens anda dan pastikan anda mempunyai cara yang terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka. Misalnya, anda membutuhkan warna yang tenang maka gunakan label yang berwarna putih, hijau, atau biru muda. Ketahui apa yang dicari customer anda dan apa yang sesuai dengan kebutuhan juga keinginan mereka.
  • Jadilah kreatif – Cara lain yang efektif untuk memanfaatkan stiker label untuk membentuk brand awareness adalah menambahkan sentuhan kreatif. Bisa dengan desain keseluruhan stiker label atau dengan menghadirkan label barcode di produk anda, yang nantinya akan mempermudah karyawan anda dalam proses stock opname. Cara lainnya adalah kerjasama dengan influencer/artis dan berkolaborasi untuk membuat versi edisi khusus produk Anda dengan menampilkan wajah model tersebut pada stiker label anda.
show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.