background
background
Friday, 25 June 2021 Artikel

Label Kemasan Yang Menarik, Meningkatkan Daya Beli Yang Tinggi

Apasih yang kamu lakukan sebagai konsumen sebelum membeli barang di Supermarket? Pasti yang pertama kamu lihat adalah cetakan label kemasan produk tersebut, baru melihat manfaat  atau komposisi produk itu sendiri.

Tanggapan diatas sangat benar sekali, karena sebagian besar konsumen seperti kita pasti memiliki kecenderungan, untuk memperhatikan cetakan label pada kemasan produk yang ingin dibeli. Produk-produk dengan kemasan label yang menarik perhatian kita biasanya produk makanan, produk minuman, kebutuhan dapur ataupun peralatan mandi yang sering kamu beli disupermarket.

Karena dengan tampilan menarik menjadi peranan penting bagi pelaku Industri untuk meningkatkan pembelian pada produk yang mereka jual. Dalam situasi persaingan pasar industri, semakin tajam, “estetika” dapat menjadi  “perangkap emosional” yang sangat ampuh untuk menarik perhatian kamu sebagai konsumen.

Nilai tambah dalam hal estetika memberikan “emotional benefit” kepada konsumen, untuk memperkuat insting kamu mengetahui mengetahui kualitas produk yang akan dibeli walaupun sebenarnya kamu belum pernah membeli produk tersebut.

Estetika cetak label kemasan hanya dilihat dari sudut pandang tampilan desain saja, padahal nih estetika kemasan yang menarik sebaiknya dapat menonjolkan dari kualitas cetakan label juga. Indikator kualitas cetakan label dapat dilihat dari jenis bahan cetakan, daya tahan perekat cetak label, dan sisi kekuatan label tersebut dari gesekan benda, suhu ruang, kelembapan air, dan sebagainya.

Kahar Duta Sarana menjadi solusi bagi kamu sebagai pelaku industri, yang membutuhkan pencetakan label dengan kualitas tinggi. Karena kami sudah berpengalaman lebih dari 40 Tahun untuk memproduksi dan mencetak label-label berkualitas. Label berkualitas yang dimaksud memiliki daya rekat label kuat dan tahan lama pada industri elektronik, cetakan label dengan tingkat ketajaman warna khas industri farmasi, cetakan label kemasan makanan dan minuman yang memenuhi standard food safety, dan sebagainya.

Kahar Duta Sarana juga menerapkan proses pencetakan label dengan high-standard, sehingga kami adalah mitra yang tepat bagi anda sebagai pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan cetak label diberbagai bidang usaha anda.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.