background
background
Friday, 21 January 2022 Berita

Kick Off Meeting KDS 2022

PT Kahar Duta Sarana mengawali rutinitas awal tahunnya dengan mengumpulkan seluruh Karyawan KDS untuk mengadakan meeting bersama. Meeting tersebut menjelaskan mengenai seluruh kegiatan ataupun target yang akan dilaksanakan seluruh karyawan KDS pada tahun 2022. Tentunya karyawan KDS menyambut baik meeting tersebut antara lain dari tim Sales & Marketing, Management, Keuangan, PPIC, QC, Purchasing, SSI, Enginering, dan seluruh tim Produksi. Kick Off meeting adalah sebutan dari meeting yang diselenggarakan KDS yang tentunya tidak asing bagi karyawan KDS.

Kegiatan dari Kick-Off meeting pada tanggal 7 dan 11 Januari 2022 kemarin diawali oleh Ibu Aam Amiroh selaku Manager Personalia KDS untuk membuka kegiatan tersebut dengan penuh hikmat dan terarah. Kemudian Bapak Seno Prabowo, selaku Direktur PT Kahar Duta Sarana Ciracas mengisi meeting tersebut dengan pembawaan yang hangat, dan sambutan yang meriah sehingga seluruh karyawan sangat antusias mendengarkan setiap pesan yang disampaikan oleh Direktur KDS.

Pesan-pesan yang dibawakan oleh Bapak Seno Prabowo menjelaskan prestasi yang KDS raih dan perkembangan perusahaan dari tahun ketahun. Beliau juga mengarahkan seluruh karyawan untuk meningkatkan kualitas produksi cetak label, dan meningkatkan penjualan kepada seluruh tim sales & Marketing, dan meningkatkan kualitas kerja team agar setiap department yang ada di PT Kahar Duta Sarana menjalankan setiap target yang telah dirangkum disasaran mutu setiap department tahun 2022.

Tidak hanya itu saja, beliau juga memberikan selamat kepada seluruh tim Sales & Marketing, dikarenakan ditahun 2021 ditengah covid-19 yang melanda segala sektor bisnis, tim ini mampu mempertahankan dan meningkatkan penjualan setiap tahunnya. Dalam acara meeting tersebut, dimeriahkan juga dengan pembagian berbagai doorprize yang dibagikan secara acak kepada seluruh karyawan PT Kahar Duta Sarana.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.