background
background
Friday, 6 March 2020 Berita

IT Community Gathering (KOMITKABE) Karawang-Bekasi 2019

Event yang diadakan oleh KOMITKABE pada tanggal 8-9 Desember 2019 yang berempat di Camp Hulu Cai Bogor , mengundang banyak peserta yang terdiri dari anggota komunitas IT berbagai perusahaan di daerah Karawang-Bekasi. Dalam kesempatan kali ini, PT.

KDS membuka stand untuk mempromosikan mesin Auto ID dan mengadakan games dengan doorprize menarik. Melalui keikutsertaan PT KDS dalam acara ini, diharapkan dapat menjalin silaturahmi bersama dengan anggota komunitas IT dari berbagai perusahaan yang tergabung dalam KOMITKABE sehingga dapat terjalin kerjasama kedepannya.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.