background
background
Monday, 15 April 2024 Berita

Berbagi Berkah, Buka Puasa Bersama PT. Kahar Duta Sarana Menguatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Pada Jumat, 22 Maret 2024, PT. KAHAR DUTA SARANA kembali menyelenggarakan momen istimewa, "Buka Puasa Bersama" di Plant 3, KDS Ciracas. Tidak hanya sekadar agenda tahunan, acara ini menjadi panggung kebersamaan bagi seluruh keluarga besar PT. Kahar Duta Sarana.

Rangkaian acara dimulai dengan keharuan pembacaan Yasin dan Ratib pada pukul 16.00 WIB, disambut dengan doa dan harapan untuk keberkahan bersama. Suasana semakin hangat dengan sambutan penuh semangat dari Ketua Pelaksana, dilanjut dengan kata sambutan dari Chairman serta visi dari Direktur PT. Kahar Duta Sarana.

Momentum ini diperkuat dengan ceramah agama yang disampaikan oleh K.H. Fajar Maulana, S.Pdi, yang mengangkat tema "Keutamaan Berpuasa di Bulan Ramadhan". Kata-kata hikmah ini tidak hanya memberi inspirasi, tetapi juga memberikan makna mendalam bagi para hadirin.

Kemudian, saat adzan maghrib berkumandang, suasana kebersamaan semakin terasa. Dalam kehangatan suasana, para karyawan dan karyawati menikmati hidangan dengan penuh syukur dan keakraban. Tak lupa, ritual sholat Maghrib berjamaah memperdalam kebersamaan spiritual, diikuti dengan makan malam bersama dan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, menyatukan hati dalam doa dan rasa syukur.

Acara yang terpenuhi dengan kekhidmatan ini menjadi bukti nyata komitmen PT. Kahar Duta Sarana dalam mempererat tali silaturahmi. Salah satu karyawan, Heksa Ndaru, menyatakan pentingnya acara ini dalam memperkuat hubungan antar karyawan. Begitu juga dengan Alfath Riadhul, yang merasakan kebermaknaan yang mendalam dari acara ini.

Kehadiran yang penuh semangat dari seluruh karyawan dan karyawati adalah cerminan dari harapan bersama untuk menjaga tradisi berbagi dan kebersamaan. Semoga "Buka Puasa Bersama" tidak hanya menjadi agenda tahunan, tetapi juga menjadi perekat yang semakin kuat bagi PT. Kahar Duta Sarana dalam perjalanan ke depannya.

Kami segenap Direksi, Manajemen, dan Staff mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari bersalam-salaman dan saling memaafkan.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.