background
background
Wednesday, 1 March 2023 Artikel

APAKAH LABEL CUKUP PENTING UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BRAND ANDA?

Label Printing menjadi salah satu cara yang pas untuk anda yang ingin memulai mengembangkan identitas visual brand anda. Nah, pastikan jika anda ingin membuat sebuah brand maka harus memutuskan nama brand, logo, font text, dan warna brand sebelum anda mulai membuat stiker label  produk anda. Anda harus memiliki ide yang menarik pada produk Anda sebelum dapat membuat keputusan untuk memasarkannya ke masyarakat.

Jaman sekarang ini cukup penting untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap sebuah brand. Apa yang sebenarnya pelanggan inginkan dari produk yang dicari? Dengan membuat label sesuai dengan yang diinginkan pelanggan, maka anda bisa lebih dekat dengan mereka. Misalnya, jika produk anda ingin terlihat santai dan menyenangkan, Anda mungkin bisa menggunakan warna-warna cerah pada label produk Anda. Font yang kuat dan tebal juga bisa membuat informasi label produk anda lebih terlihat. Warna dan visual yang cocok juga dapat membantu menarik perhatian pelanggan. Pesan tidak perlu panjang dan sulit dimengerti, yang terpenting adalah isi pesan sesuai dengan informasi produk yang ingin disampaikan ke pelanggan.

Di negara Indonesia segala sesuatunya itu kompetitif. Bagaimana sih sebuah brand dapat membedakan dirinya dengan kompetitor? Kuncinya adalah membuat inovasi yang berbeda dan memasarkannya melalui label. Misalkan Jika sebuah brand memiliki tema green marketing, maka pemilik bisnis tersebut dapat mencantumkan sebuah gambar hewan atau tumbuhan hijau pada label.

Sangat penting juga untuk menjaga konsistensi di semua stiker label pada produk anda. Oleh karena itu, PT Kahar Duta Sarana dapat membantu dalam proses cetak stiker label produk anda dalam jumlah yang banyak, kami ada untuk solusi percetakan stiker pada produk anda. Design yang dibuat tentunya boleh bebas dan sekreatif mungkin! Hal in yang dapat menggambarkan sebuah kualitas produk yang lebih baik lagi, jangan biarkan label anda sama dengan pesaing, buatlah label yang berbeda. Perusahaan kami juga menawarkan barcode scanner, barcode printer dan label barcode untuk keperluan pendukung produk perusahaan anda.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.