background
background
Thursday, 7 December 2023 Artikel

Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda dengan Barcode Scanner Datalogic Memor 11!

Memor 11 adalah seri barcode scanner serbaguna yang meningkatkan produktivitas bisnis dan menyederhanakan operasi. Penambahan mutakhir ini pada Memor 11 yang bergengsi dirancang untuk memberikan fleksibilitas tak tertandingi bagi tenaga barcode scanner saat ini. Dengan sistem operasi terkini dan kemampuan pemrosesan yang ditingkatkan, Memor 11 memberikan kinerja pemindaian superior dan efisiensi menyeluruh. Ini merupakan solusi sempurna bagi mereka yang membutuhkan fleksibilitas untuk industry manufacturing, operasi ritel di toko dan manajemen inventaris, logistik gudang masuk/keluar dan kontrol kualitas, serta aplikasi transportasi dan logistik. Memor 11 dengan nyaman melampaui semua persyaratan tersebut.

Pelanggan dapat memilih antara model Wi-Fi saja atau Wi-Fi/Seluler sesuai kebutuhan mereka dan tetap terhubung tanpa peduli dengan letak/tempat penggunaan barcode scanner tersebut. Memor 11 dapat diimplementasikan dengan lancar di dalam ruangan atau bisa juga pengoperasian diluar ruangan dan mobilitas lapangan.

Fitur Utama

Salah satu manfaat utama dari Memor 11 adalah kinerja pemindaian yang superior. Dilengkapi dengan pemindai kode batang berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menangkap data dengan cepat dan akurat, bahkan dalam kondisi cahaya rendah seperti gudang yang gelap. Selain itu, Memor 11 dilengkapi dengan mesin pemindaian 2D kelas atas, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk aplikasi yang membutuhkan pemindaian berkecepatan tinggi.

Memor 11 terdiri dari serangkaian barcode scanner handheld yang tangguh dengan desain yang ramping, kompak, dan tahan lama, sehingga mudah dibawa dan digunakan dalam berbagai lingkungan kerja. Kekuatannya telah terbukti mampu bertahan dari lebih banyak jatuh dibandingkan dengan perangkat sejenisnya. Ini adalah pilihan ideal untuk lingkungan di mana ketangguhan sangat penting, seperti di gudang, pabrik manufaktur, dan lingkungan kasar atau industri lainnya. Memor 11 memiliki dukungan perusahaan terintegrasi dan akan tetap terkini sepanjang siklus hidupnya: bisnis seringkali mengandalkan barcode scanner mereka untuk melakukan tugas-tugas penting, dan setiap gangguan tak terduga atau kegagalan yang memiliki dampak signifikan pada operasi.

Selain itu, Memor 11 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core cepat yang berjalan hingga 2,3 GHz, yang ketika digabungkan dengan RAM onboard 4 GB memungkinkan berjalannya beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengurangi tingkat kinerja. Ini memungkinkan pengguna untuk beralih antar aplikasi tanpa lag, yang secara signifikan dapat meningkatkan produktivitas.

Memor 11 dilengkapi dengan manajemen baterai canggih dan fitur pengisian nirkabel untuk menjaga perangkat berjalan dengan lancar dan efisien. Baterai tahan lama yang dapat diganti memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengganti baterai tanpa harus mematikan perangkat.

Memor 11 dilengkapi dengan teknologi SafeSwap™ bawaan, yang memastikan bahwa baterai terpasang dengan baik dan terlindungi selama proses pergantian, mengurangi risiko kerusakan atau gangguan apa pun. Sistem pengisian nirkabel yang efisien menyediakan pengisian kontak yang dapat diandalkan, mengurangi pemeliharaan dan mempromosikan pengisian yang efisien. Ini menghilangkan kebutuhan akan kabel, menjadikan perangkat lebih nyaman dan mudah digunakan.

Memor 11 menawarkan Manajemen Baterai Cerdas yang serbaguna, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan profil baterai dalam berbagai cara. Ini termasuk opsi untuk memperpanjang umur baterai hingga 20%, yang sangat berguna untuk operator yang mengandalkan perangkat mereka dalam jangka waktu yang lama.

Teknologi Green Spot unik dari Datalogic adalah manfaat utama lain dari Memor 11, memberikan umpan balik yang sangat terlihat kepada pengguna saat pemindaian berhasil. Hal ini penting dalam kondisi pencahayaan ekstrem, di mana perangkat pemindaian tradisional mungkin kesulitan memberikan indikasi yang jelas dari pemindaian yang berhasil.

Memor 11 memiliki sertifikasi sebagai Android™ Enterprise Recommended, setelah lolos dari pengujian ketat Google, dan dijamin memenuhi standar kinerja, keamanan, dan privasi yang diperlukan untuk penggunaan perusahaan. Sistem operasi Android 11 dan ketangguhan perangkat membuatnya menjadi komputer genggam Android yang tangguh. Android 11 dirancang untuk bekerja secara lancar dengan aplikasi perusahaan dan menawarkan berbagai alat untuk membantu bisnis mengelola perangkat mereka.

Memor 11 juga dilengkapi dengan Layanan Seluler Google, termasuk paket aplikasi dan layanan seperti Gmail, Google Drive, Google Maps, dan Google Play. Ini memudahkan pelanggan untuk mengimplementasikan dan mengelola perangkat, serta mengakses berbagai aplikasi berorientasi bisnis.

Komputer mobile luar biasa ini didukung oleh cakupan layanan kelas dunia dari Datalogic, termasuk EASEOFCARE, yang menyediakan cakupan perbaikan dan pemeliharaan komprehensif. Selain itu, Datalogic Shield memberikan perlindungan terhadap kerusakan tidak sengaja dan masalah lainnya. Layanan-layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memperpanjang umur perangkat Memor 11 mereka dan mendapatkan manfaat maksimal dari investasi mereka dalam perangkat tangguh.

Keluarga Memor 11 sepenuhnya kompatibel mundur dengan semua aksesori Memor 10, membantu perusahaan menghemat biaya upgrade dan mengurangi total biaya kepemilikan. Pilihlah keluarga komputer mobile Memor 11 untuk efisiensi dan kekuatan yang tak tertandingi, baik sekarang maupun untuk masa depan!

Sumber:

https://www.datalogic.com/eng/retail-manufacturing-transportation-logistics healthcare-other-applications/mobile-computers/memor-11-pd 934.html#literature_product_brochures

 

 

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.