background
background
Thursday, 22 June 2023 Artikel

SERI DATALOGIC QUICKSCAN™ 2500, PERFORMA UNGGUL DAN TERJANGKAU

PERFORMA ANDAL DAN BERULANG YANG ANDA BUTUHKAN

Perangkat pemroses gambar QuickScan 2500 Datalogic yang baru adalah pemindai genggam 2D ​​berkabel dan tingkat pemula yang kinerjanya melebihi bobotnya. Barcode scanner ini adalah mitra ritel yang efisien dan andal untuk mesin kasir POS Anda, berdasarkan penggunaan terus menerus selama bertahun-tahun yang dengan mudah membaca berbagai macam barcode, apakah itu rusak, sulit dibaca atau dicetak dengan buruk. Selain itu, perangkat pencitraan QuickScan 2500 dioptimalkan untuk pembacaan lengkap penghalang Plexiglas berkat perlindungan Covid saat ini. Semua manfaat utama ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan QuickScan 2500 imager sebagai tambahan terbaru dan paling diinginkan untuk keluarga pemindai kode batang portabel Datalogic yang terkenal. Dapat meningkatkan kinerja Anda dengan saran yang mudah digunakan.

Saat menggunakan QuickScan 2500 imager, Anda menginginkan perangkat murah yang menjamin pemindaian tingkat lanjut dan hasil pembacaan yang andal secara konsisten. Anda menginginkan perangkat yang mudah digunakan yang memberikan umpan balik pendengaran, taktil, dan visual yang jelas pada setiap bacaan, baik atau buruk. QuickScan 2500 imager akan tahan terhadap penggunaan jangka panjang dan menawarkan banyak kebebasan bergerak dengan kabel berkualitas tinggi yang cukup kuat untuk menahan penggunaan konstan. Semua jenis barcode - 1D, 2D, barcode bertumpuk atau gabungan, kode titik dan kode watermark digital - QuickScan 2500 imager mencakup semuanya. Hubungkan, konfigurasikan, gunakan.

Pemindai QuickScan 2500 bukan hanya solusi pemindaian portabel yang sangat terjangkau dan mudah digunakan untuk bisnis Anda, tetapi juga sangat cocok dan mudah dipasang di lingkungan toko. Mengonfigurasi pemindai dengan mudah dan mulus untuk menghubungkan ke semua jenis device menjadikannya satu-satunya solusi yang dibutuhkan bisnis Anda. Dengan jarak tembak yang mumpuni  2 hingga 3 meter dan lebih dari 10 juta tembakan. Kecerahan sumber cahaya yang dapat disesuaikan membuatnya nyaman bagi kebanyakan orang. Berkat teknologi Motionix, perangkat pencitraan siap digunakan segera setelah scanning. Secara keseluruhan, Anda memiliki perangkat yang sempurna untuk memindai semua barang Anda dengan satu sentuhan tombol.

TEKNOLOGI PENCITRAAN

Tren pasar menuju barcode 2D telah menyebar secara signifikan ke seluruh industri pengambilan data. Hal ini terutama berlaku untuk ritel, di mana fungsi kasir penjualan menghadapi kebutuhan yang lebih besar untuk pemindaian 2D karena mereka mengandalkan membaca layar ponsel dan kartu loyalitas.

RESPON TERCEPAT

Perangkat pencitraan 2D QuickScan 2500 adalah mitra andal Anda di kasir. Ia memahami pentingnya membaca cepat terlepas dari kode batangnya, apakah sulit dibaca, dicetak dengan buruk atau rusak, dan dengan mudah memindai perangkat seluler dan melalui penghalang Plexiglas, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau.

KETEPATAN YANG DIBERIKAN

Setiap saat, pengguna merasakan akurasi maksimum yang memfasilitasi pekerjaan mereka dengan menunjukkan dengan jelas ke mana pemindai menunjuk. Dengan titik biru intuitif model QW, Anda bahkan bisa mendapatkan presisi ekstra yang Anda butuhkan dengan performa yang luar biasa dari model QD, QM, dan QBT, yang terdiri dari dua segitiga biru yang terdefinisi dengan tajam. Teknologi "Green Spot" Datalogic kemudian memastikan keterbacaan yang baik dengan sempurna di tengah barcode dan di antara dua segitiga, didukung dengan bunyi bip yang kuat yang dapat disesuaikan dengan volume yang Anda inginkan. Secara umum, pencahayaan merah yang soft mengurangi kelelahan mata pengguna. Teknologi narrowband menggunakan Datalogic's STAR Cordless System™ (model QM) atau teknologi radio Bluetooth® (model QBT), QuickScan 2500 menawarkan jangkauan terluas, memungkinkan Anda mengelola transmisi dengan baik meskipun tidak ada microchip Bluetooth.

 

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.