background
background
Thursday, 4 May 2023 Artikel

POWERSCAN™ 9600 "KETIKA FLEKSIBILITAS TERBAIK BERTEMU DENGAN KEANDALAN YANG EKSTREM"

Datalogic, penyedia scanner barcode terkemuka, telah mengumumkan ketersediaan PowerScan 9600 Series yang baru. Pemindai barcode genggam baru tersedia dengan tiga optik berbeda untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Optik Rentang Standar sangat ideal untuk aplikasi yang membutuhkan pembacaan barcode standar pada jarak intuitif, seperti aplikasi Manufaktur, Gudang, dan toko Ritel DIY.

Optik Berkinerja Tinggi meningkatkan kedalaman bidang pada kode 1D / 2D normal dan menambahkan kemampuan untuk memecahkan kode kepadatan tinggi.

Model Document Capture menangani aplikasi pengambilan dokumen dengan pembacaan sudut lebar untuk memindai kode besar dan sensor warna untuk pengambilan gambar. Dengan rangkaian fitur canggih dan desain yang kokoh, PowerScan 9600 Series adalah solusi serbaguna untuk berbagai aplikasi.

SERI POWERSCAN 9600: PAKET TOTAL

Bisnis mencari cara untuk meningkatkan operasi dan produktivitas harian mereka, tetapi sering kali tidak memiliki alat bantu yang andal untuk melakukannya.

Banyak bisnis yang mengandalkan teknologi atau perangkat usang yang tidak bisa mengikuti standar tinggi saat ini. Hal ini menyebabkan penurunan throughput dan inefisiensi secara keseluruhan.

PowerScan 9600 Series adalah jawabannya. PowerScan 9600 Series dari Datalogic adalah pemindai barcode genggam yang andal dan super cepat yang dirancang untuk meningkatkan operasi dan produktivitas harian bisnis. Komunikasi dua arah dan pengoperasian bebas kesalahan dengan umpan-balik yang cepat pada layar sungguh mengagumkan.

PowerScan 9600 Series menawarkan cakupan aplikasi terbesar dan manajemen aset yang dioptimalkan. Komunikasi radio memungkinkan perangkat digunakan di lingkungan gudang terbesar. Pemeliharaan prediktif juga dimungkinkan dengan kemampuan untuk memantau status baterai dan kesehatan pemindai. Datalogic sekali lagi telah menghadirkan produk terbaik yang pasti akan merevolusi cara bisnis beroperasi.

Seri baru ini akan tersedia dalam rangkaian lengkap produk untuk memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan:

  • Model meja kerja berkabel (PD9600)
  • Model tanpa kabel dengan radio milik Datalogic STAR Cordless System™ 2.0 (PM9600)
  • STAR Radio milik Datalogic tetap menjadi pilihan yang lebih disukai untuk sistem tanpa kabel, baik dalam hal nilai superior maupun dalam hal ketersediaan produk.

IKHTISAR FITUR UTAMA:

KEANDALAN

Desain ultra-kuat baru, terlindung dari perendaman dalam air. Investasi dilindungi oleh pengisian daya nirkabel, yang mengurangi TCO sebesar 15%. Mengurangi 50% biaya pemeliharaan tahunan/scanner. Pemindai tahan lama yang sempurna untuk operasi pemindaian yang intens. Dengan pemicu 10 juta hit, ini menjamin ketahanan siklus hidup penuh dari bagian yang paling tertekan, menjadikannya pilihan tepat untuk bisnis yang mengandalkan pemindai untuk operasi sehari-hari mereka.

MODULARITAS

Fieldbus tertanam memastikan penyiapan yang sederhana dan meniadakan persyaratan untuk perangkat pihak ketiga, mengurangi potensi bahaya kelemahan sistem. Melalui penggunaan koneksi tunggal yang murah, sistem komunikasi fieldbus memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan melacak berbagai perangkat, termasuk sensor, pengontrol yang dapat diprogram, drive elektronik, pemindai, komputer, dll.

PowerScan 9600 Series memiliki dudukan modular yang dapat ditingkatkan untuk mendukung standar komunikasi tambahan. Plug-in antarmuka dapat digunakan sebagai aksesori dengan pemindai berkabel. Memiliki perangkat yang secara asli mendukung fieldbus industri menjamin pengaturan termudah dan komunikasi yang andal.

Arsitektur modular memungkinkan ekstensi antarmuka untuk versi kabel dan nirkabel, serta optimalisasi aset.

PowerScan 9600 Series adalah solusi pemindaian serbaguna dan tahan masa depan yang dapat disesuaikan dengan perubahan kebutuhan komunikasi. Hanya dengan menukar plug-in antarmuka, cradle dapat diperbarui untuk mendukung antarmuka baru, seperti Ethernet. Hal ini memungkinkan Anda mempertahankan investasi awal Anda dan menghindari keharusan membeli buaian baru. PowerScan 9600 Series sangat cocok untuk bisnis yang membutuhkan solusi pemindaian yang andal dan mudah beradaptasi.

SISTEM BINTANG TANPA KABEL DATALOGIC, DAN LAYAR

Sistem ini menawarkan jangkauan radio empat kali lipat dan tidak memerlukan antena tambahan, sehingga ideal untuk beragam luas aplikasi. Jika dibandingkan dengan Bluetooth, Sistem Tanpa Kabel STAR Datalogic dapat menghubungkan hingga 16 pemindai ke satu dudukan. Selain itu, dengan tampilan kontras tinggi yang baru, Anda tidak akan kesulitan melihat apa yang Anda pindai.

Dan untuk menambah kenyamanan, PowerScan 9600 Series juga tersedia dengan keypad ganda. Opsi keypad ganda memberikan operator tindakan input sederhana yang dapat mereka gunakan untuk pengguliran data selama inventaris atau input manual untuk kuantitas kode atau posisi kode.

Pengguna juga bisa mendapatkan umpan balik cepat pada item yang dipindai melalui transmisi dan tampilan radio dua arah, sehingga meminimalkan kemungkinan kesalahan.

 

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.