background
background
Thursday, 4 May 2023 Artikel

MENGENAL LEBIH JAUH GRYPHON™ 4500 SERIES

KEUNGGULAN TERKEMUKA DI DUNIA DALAM PEMINDAIAN 2D

Seri pemindai Gryphon ™ 4500 dari Datalogic adalah tambahan terbaru untuk keluarga pemindai barcode genggam Gryphon, yang telah sukses besar sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Dengan jutaan unit yang terjual di seluruh dunia, scanner Gryphon 4500 menetapkan standar baru untuk keunggulan dalam pemindaian. Menampilkan desain ergonomis baru dan teknologi pemindaian canggih, scanner Gryphon 4500 dirancang untuk kinerja dan produktivitas yang optimal. Untuk bisnis yang mengandalkan pemindaian yang cepat dan akurat, pemindai Gryphon 4500 adalah solusi ideal.

UNTUK SEMUA APLIKASI NILAI TAMBAH ANDA, PILIH GRYPHON 4500 SCANNER

Pemindai Gryphon 4500 adalah pemindai barcode genggam yang sangat kuat dan dirancang dengan indah. Bentuknya yang seimbang dan ergonomis sangat pas dengan genggaman Anda dan mengurangi kelelahan operator, memastikan operator dapat terus menggunakannya sepanjang hari dengan mudah. Gryphon 4500 memiliki seperangkat fitur yang kaya dan sensor megapiksel berkinerja tinggi untuk hasil pembacaan yang luar biasa. Bahkan selama pengoperasian, Gryphon 4500 merupakan pemindai yang sangat intuitif dan mudah digunakan karena pencahayaan putih hangatnya yang khas dan penggunaan teknologi penginderaan gerak Motionix. Gryphon 4500 adalah scanner yang sangat baik bagi siapa pun yang mencari produk yang andal dan mudah digunakan.

Pemindai Gryphon 4500 dapat digunakan untuk kasir POS di hampir semua lingkungan ritel, termasuk department store dan toko khusus, hypermarket, supermarket, toko serba ada, dan toko kelontong. Mengingat bahwa Digital Watermarking telah menjadi kenyataan bagi para pedagang terkemuka, model khusus dengan iluminasi merah menawarkan pemindaian terbaik Digimarc® Barcode.

Selain itu, pemindai tersedia dalam versi kabel dan nirkabel. Pengisian daya induktif baterai tersedia dalam versi nirkabel tanpa menggunakan kontak fisik. variasi yang lebih ramah pengguna dan rendah perawatan dari pemindai yang sudah sangat populer. digunakan di bidang manufaktur, layanan komersial, perawatan kesehatan, dan ritel. Dengan pemindai Gryphon 4500, Anda memegang kekuasaan.

SENSOR MEGAPIKSEL UNTUK PRODUKTIVITAS

Sensor megapiksel dari pemindai barcode genggam Gryphon 4500 menawarkan kinerja pembacaan terbaik pada jenis kode apa pun, bersama dengan Depth of Field dan Field of View yang lebih besar. Ini dapat menangkap gambar dengan kualitas dan kejernihan yang sangat baik untuk memenuhi semua permintaan Anda karena ini adalah pemindai premium. Pencahayaan putih hangat tidak hanya lebih nyaman bagi mata orang, tetapi juga membuatnya lebih mudah untuk melihat variasi barcode yang lebih luas pada label berwarna.

Apabila dipasangkan dengan optik densitas tinggi opsional, ini sangat membantu untuk membaca kode dari perangkat seluler seperti monitor LCD, ponsel, dan smartphone. Menerapkan dudukan multi-posisi yang dapat disesuaikan akan membantu lebih merampingkan tugas operator. Hal ini memberi Anda keleluasaan untuk membaca kode menggunakan imager dalam mode presentasi tanpa harus mengangkatnya sewaktu sedang mengisi daya.

GRYPHON 4500 SCANNER DENGAN POLA BIDIKAN 4 TITIK

Pola bidikan 4-titik yang khas dengan tanda silang tengah disertakan dengan pemindai Gryphon 4500. Hal ini menjamin bidikan yang sempurna pada setiap pemindaian dan secara jelas menguraikan zona pembacaan pemindai Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah menekan pelatuk ketika Anda perlu memilih satu barcode dari beberapa hal yang berbeda.

Mudah untuk membidik hampir semua permukaan dan dalam situasi apa pun dengan tanda silang tengah berwarna merah yang sangat terlihat. Teknologi Green Spot, yang ada di semua pemindai Datalogic, memberikan umpan balik yang langsung terbaca dengan baik berdasarkan kode yang baru saja dibaca. Dengan kemampuan untuk membaca 1D, 2D, Pos, Stacked, Digimarc, dan Dotcode semua dalam satu gadget yang nyaman dan mudah digunakan, pemindai Gryphon 4500 sangat fleksibel.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.