background
background
Wednesday, 9 September 2020 Berita

Launching Website Terbaru KDS

Alhamdulillah dan Puji Syukur kita panjatkan atas hadirnya Website KDS Ciracas terbaru yaitu https://kdslabel.co.id pada Tanggal 9 September 2020 tepat Pukul 12.00 WIB. Website ini bukanlah website biasa pada umumnya, namun website ini dibuat khusus dengan beragam fitur canggih dan berlimpah untuk mendekatkan KDS lebih dalam ke pasar dan meningkatkan engagement KDS dengan customer setianya.

Pada dasarnya Website ini terdiri dari 3 fungsi utama yaitu Pertama, berfungsi sebagai media informasi kepada seluruh customer dan calon customer akan produk-produk yang disediakan oleh KDS termasuk layanan yang disediakan kepada seluruh customer dan calon customer KDS. Kedua, Website ini berfungsi sebagai media yangdapat digunakan untuk menjadi salah satu sales channel yang akan dapat membantu meningkatkan penjualan dari KDS Ciracas yaitu Website E-Commerce, dimana pada website tersebut telah ditempatkan fitur-fitur terkini dari sebuah Website E-Commerce sehingga customer maupun calon customer dapat melakukan Order Request kepada KDS Ciracas melalui laman Website ini.

Kenapa hanya Order Request? Bedanya dengan Website E-Commerce pada umumnya adalah Website ini tidak mencantumkan harga pada seluruh produk-produk KDS yang ada di Website tersebut. Ketiga, Website ini berfungsi sebagai media E-Order, yang artinya website telah dilengkapi dengan fitur Member Login dimana Existing Customer KDS dapat melakukan pemesanan secara langsung via website tersebut baik untuk pemesanan produk baru maupun pemesanan produk yang pernah dipesan sebelumnya.

Existing Customer akan diberikan Username dan Password yang unik dan berbeda untuk setiap Customer yang dapat digunakan untuk Login ke Member Area dan melakukan transaksi di media tersebut. Tidak hanya melakukan transaksi saja, namun Customer juga dapat mengetahui secara langsung Tracking Process terhadap produk-produk yang telah dipesan di KDS, sehingga Customer tidak perlu bertanya berulang kali ke Tim Sales KDS hanya untuk mengetahui Produk yang telah dipesan apakah sudah diproduksi atau belum, atau kapan produk tersebut bisa dikirim, semua informasi tersebut telah tersedia secara Real Time di Website KDS, dan sebagai layanan tambahan yang diberikan, untuk setiap perubahan proses operasional produk yang dipesan, system KDS juga akan mengirimkan email notifikasi ke email customer yang telah terdaftar di KDS sehingga customer pastinya akan mendapatkan kenyamanan yang lebih selama bertranskasi dengan KDS.

Semua fitur canggih dan terbaru tersebut merupakan bagian dari implementasi Digitalisasi KDS terhadap seluruh sistem operasional yang dijalankan oleh KDS saat ini, dan hal ini adalah menjadi salah satu wujud penerapan dari tujuan utama KDS untuk mendekatkan diri kepada Customer dan menjadi bagian dari unit produksi Customer yaitu “We Are Yours”. Untuk saat ini fitur E-Order hanya akan dilakukan untuk KDS wilayah Jakarta dan sekitarnya terlebih dahulu, dan fitur ini tidak menutup kemungkinan untuk dapat diterapkan juga kepada customer-customer KDS yang berada diseluruh Indonesia. Kami harapkan rekan-rekan KDS dapat mengunjungi website tersebut sehingga dapat memberikan masukan kepada kami agar website tersebut dapat lebih baik lagi.

Selain dari Website yang kami hadirkan, kami juga menghadirkan akun Sosial Media KDS Ciracas yang akan menjadi media komunikasi antara KDS Ciracas dengan Customer dan Calon Customer KDS Ciracas diantaranya Instagram dengan akun kds_label, Facebook dengan akun KdsLabel, Linkedin dengan akun kds label, Twitter dengan akun kdslabel, dan Youtube dengan akun Kds Label Official. Ayo kunjungi, like, follow, add friend, comment, share dan subscribe social media kami untuk mendapatkan informasi Up to Date dari KDS Ciracas.

Terima kasih dan semoga kita semua selalu dilindungi dari Pandemi Covid-19 ini.

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.