background
background
Thursday, 4 May 2023 Artikel

GRYPHON 4500 SEBAGAI SOLUSI UNTUK KEBUTUHAN PENCEGAHAN INFEKSI ANDA

Seri scanner Gryphon 4500 juga menyediakan fitur-fitur hebat untuk aplikasi perawatan kesehatan seperti di laboratorium dan tempat perawatan di samping tempat tidur dalam model khusus dengan penutup yang siap disinfektan dan anti-mikroba.

Pemindai Gryphon 4500 juga tersedia dalam versi nirkabel yang mendukung pengisian daya induktif. Alat ini dapat dengan cepat dan mudah dibersihkan di antara shift, karena tidak ada koneksi fisik pada bodi perangkat atau stasiun pangkalan. Karena tidak perlu pemeliharaan preventif untuk menjaga kontak pengisian daya tetap bersih, hal ini juga memperpanjang masa pakai kedua perangkat. Sangat penting untuk memahami bahwa mode kegagalan yang paling umum untuk sebagian besar scanner nirkabel yang sekarang ada di pasar adalah kegagalan kontak pengisian daya.

DIREKAYASA UNTUK PERLINDUNGAN DAN KINERJA

Pemindai barcode genggam Gryphon 4500 adalah perangkat modern dan bergaya yang juga sangat aman dan tangguh untuk kelasnya. Enklosur dengan rating IP52 dapat menahan jatuhnya 1,8 meter (6 kaki) ke beton secara berulang-ulang. Pemicu dapat digerakkan 10 juta kali. Untuk perangkat berkabel, Datalogic menawarkan garansi standar 5 tahun; untuk varian nirkabel, Datalogic menawarkan garansi 3 tahun. Dengan jaminan bahwa scanner Gryphon 4500 akan memiliki total biaya kepemilikan yang sangat rendah, Anda dapat berinvestasi di dalamnya dengan percaya diri.

Dengan total biaya kepemilikan scanner Gryphon 4500 yang rendah, Anda dapat yakin bahwa investasi Anda akan bermanfaat. Anda bisa yakin bahwa produk ini akan bertahan lama dalam penggunaan yang berat. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana pemindai Gryphon 4500 dapat menguntungkan bisnis Anda!

 

 

show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.