background
background
Wednesday, 29 March 2023 Artikel

APAKAH STIKER LABEL DAPAT DIGUNAKAN UNTUK BERBAGAI MACAM KEBUTUHAN?

Banyak manfaat yang kamu dapatkan dari sebuah stiker label produk bisnis kamu, yang paling utama adalah stiker label itu cukup tahan lama karena itu sebaiknya dicetak secara profesional, nah ini adalah poin penting yang harus kamu lakukan untuk sticker label produkmu. Artinya, stiker label termasuk cara branding yang tepat untuk membentuk ingatan masyarakat tentang brand kamu.

  • Cara pertama adalah “menyebarkan”– Banyak orang saat ini mengoleksi stiker barang-barang yang mereka beli. Selama stiker label kamu bagus dan menarik, masyarakat akan menginginkan stiker label kamu lalu memasangnya di barang pribadi mereka seperti di kaca belakang mobil, laptop, botol air, motor dan sebagainya. Dengan desain dan bahan yang bagus tentunya juga yang menarik perhatian, masyarakat akan bertanya tentang brand kamu atau bahkan akan mencari atau membeli produkmu. Nah inilah cara pemasaran terbaik saat ini.
  • Biarkan mereka menemukan produkmu – Pernahkah kamu membeli barang tapi susah mencari informasi lengkap tentang barang tersebut? Untuk mencegah hal itu terjadi pada produk kamu maka jangan sampai lupa untuk menambahkan nama brand kamu ke stiker label produkmu. Kalaupun kamu sengaja melakukan cara misterius dalam memasarkan produk kamu, bisa diganti dengan menambahkan situs web, link media sosial pada stiker label atau menambahkan label barcode pada produk kamu. Dengan cara ini, orang dapat mengetahui produk yang kamu jual dalam jangka waktu yang lama karena menempel pada barang barang pribadi milik mereka.
  • Buat segel – Menyegel produk ritel dengan stiker label dapat dipastikan bahwa masyarakat akan melihat merek dan logo kamu sebelum produk dibuka. Dengan menambahkan lapisan ekstra ini, kamu dapat meningkatkan branding kamu dengan mudah. Ini cukup baik untuk memastikan bahwa di mana pun produk kompetitor yang serupa, tapi brand kamu akan diingat dan diutamakan, kamu juga dapat mengetahui apakah customer membuka produkmu langsung setelah membelinya, atau sebulan setelahnya, bahkan bisa jadi produkmu baru dibuka dalam waktu satu tahun.
show-images-about-6

Meningkatkan level kehidupan - inilah KDS sebenarnya dan tujuan yang kami lakukan selama ini. Kami menempatkan diri kami untuk selalu meningkatkan kemampuan kami. Secara bersama-sama, keseluruh bisnis Label, dengan antusiasme untuk melahirkan ide baru.

show-images-about-6
banner

Kahar Duta Sarana Group

Selengkapnya

One Stop Solutions adalah kunci dari segalanya. KDS mampu memberikan dan mensupport bisnis anda dengan solusi terbaik dan dapat terkustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan agar bisnis anda dapat tumbuh dan berkembang lebih cepat dari biasanya.